Jasa Google Adsense

Selamat Malam agan/aganwati. Disini saya membuka jasa akun adsense tapi sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu goole adsense
google adsense
 

Google AdSense adalah program periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui media Internet. Melalui program periklanan Google AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google. Pemilik situs web atau blog akan memperoleh pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung situs web, yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (PPC).

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem PPC, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web atau blog dapat memasang kotak pencarian Google di halaman website atau blog mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian.

Pendaftaran Google Adsense
Saat ini membuat Akun Google Adsense tidak semudah seperti dulu. Syarat untuk membuat Akun Google Adsense sangat rumit. Diantaranya website / blog berusia di atas 6 bulan, dan konten harus sering di-update. Semakin banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar, tentu saja semakin menyusahkan kita dalam membuat Akun Google Adsense. Bahkan banyak di antara para pendaftar yang ditolak oleh Google tanpa diketahui alasan yang jelas dan pasti, walaupun menurut kita semua syarat telah dipenuhi.

Untuk itu kami membuka layanan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense dengan harga yang relatif murah (untuk harga bisa hubungi contact kami) mengingat besarnya keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki Akun Google Adsense. Anda hanya perlu membuat Akun email pada gmail.com, mengirimkan data-data lengkap, dan selanjutnya kami akan membuatkan Akun Google Adsense untuk Anda.

Penting Untuk Dibaca!!!

Perlu diperhatikan bahwa banyak bertebaran di internet jasa pembuatan adsense yang murah tetapi ternyata akun Google Adsense yang didaftarkan rawan banned oleh Google. Kenapa? karena kebanyakan mereka mendaftar Google adsense melalui Partner yang kurang dipercaya Google seperti Docstoc, Flixya, Indyaroks dan situs-situs Social Network lainnya yang tentunya akan rawan banned setelah beberapa hari kita pasangkan kode iklan pada blog kita.

Maka dari itu kami mendaftar Google Adsense tidak melalui situs-situs yang kurang dipercayai Google. Kami menggunakan mitra host Google yang sangat dipercaya Google, jadi akun anda akan aman dari banned, asalkan tidak melakukan pelanggaran dan sesuai TOS Google Adsense.

Kami tidak hanya omong kosong belaka tanpa bukti, kami melakukan pendaftaran Google Adsense melalui jalur legal mitra host Google. Jadi jasa pembuatan Google Adsense yang kami buat sangat cepat, relatif murah, terpercaya, dan yang paling penting tidak perlu review blog, bisa dibuktikan sendiri di blog ini yang hanya ada 1 postingan saja bisa menampilkan iklan Google Adsense.

Keuntungan Menjadi Publihser Google Adsense :- Komisi yang tinggi setiap kali mendapat klik
- Anda hanya perlu membuat artikel dalam blog anda dan mendatangkan pengunjung
- Anda dapat mengumpulkan puluhan, ratusan, bahkan ribuan dollar tanpa keluar rumah
- Anda dapat gajian setiap akhir bulan seperti PNS, bahkan gajinya melebihi PNS
- Anda tidak perlu mengeluarkan keringat untuk mendapatkan ratusan dollar
- Anda dapat nyantai menikmati hari-hari anda, sementara dollar terus berdatangan di akun adsense anda


google adsense

Kelebihan dari layanan kami:
  1. Akun Google Adsense Approve.
  2. Lama pengerjaan sekitar 3 x 24 jam, perubahan waktu bisa saja terjadi tergantung banyaknya pemesanan
  3. Pembayaran dilakukan di belakang (apabila akun sudah jadi).
  4. Garansi 7 hari, apabila akun Google Adsense bermasalah akan diganti dengan akun baru.
  5. Akun Google Adsense yang sudah jadi, sepenuhnya menjadi milik anda, kami tidak akan mengganggu atau berbuat curang atas kesuksesan yang akan diraih dengan akun Google Adsense anda.
  6. Apabila akun anda telah diserah terimakan, maka tanggung jawab penggunaan, pengoperasian atau hal hal yang lain menjadi tanggung jawab anda.
  7. Setelah mengirimkan biodata, anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari kami apabila aplikasi pengajuan menjadi publisher di Google Adsense telah di terima.
  8. Kerahasiaan Identitas & Account Google Adsense anda kami jamin 100% aman.
  9. Pemesan secara otomatis menyetujui semua aturan di atas.
Bukti Jasa Adsense:

Jasa Google Adsense

Jasa Google Adsense


    HARGA PROMOSI Rp 20.000
    DIJAMIN 100% dan BERGARANSI
    SILAHKAN HUBUNGI
    085351348899

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar