Cara Bidik Keyword Paling Ampuh

Kali ini saya akan share beberapa tips tentang Cara Bidik Keyword Paling Ampuh. ada beberapa cara untuk membidik sebuah kata kunci atau yang sering kita sebut dengan keyword, kenapa alasanya para blogger berlomba-lomba menempati pejwan di google. sebagai mana yang saya sebutkan di postingan sebelumnya, peringkat blog kita di pejwan sangat berpengaruh pada pengunjung yang mampir ke blog kita. coba bayangkan jika blog sobat berada di page 10-11-12 dan seterusnya. apakah sobat jika browsing membuka halaman tengah atau belakang?? pasti tidak kan? nah maka dari itu, sobat blogger harus memiliki target keyword dengan alasan agar blog sobat bisa mendatangkan banyak pengunujung dengan kata kunci yang sering di cari.
Tak usah berbasa-basi lagi ya gan, saya rasa agan juga pasti sudah tahu yang ane maksut kok. kita langsung ke TKP aja gan..:

Cara Bidik Keyword Paling Ampuh

Cara Bidik Keyword Paling Ampuh

  • Pertama Siapkan secangkir kopi dan cemilan untuk menemani posting anda. karena membidik sebuah keyword tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak tenaga dan fikiran yang terkuras.
  •  Posting artikel dengan keyword yang agan dibidik.
  • Judul artikel jangan sama persis dengan Keyword, usahakan beri tambahan dibelakangnya agar tampak di unik dimata Search Engine ( SE ).
Contoh : “Bisnis Online” Menjadi “Bisnis Online Yang Menjanjikan”
  • Setelah artikel di publish, jangan terburu-buru mencari backlink. Tunggu sampai postingan benar-benar terindeks dengan baik di SE. Untuk mengetahui artikel anda sudah terindeks atau belum adalah dengan cara mengcopy paste sebagian dari paragraf pertama dari artikel anda ke SE. Jika artikel anda muncul diposisi teratas berarti artikel anda sudah terindeks. Hati-hati !! cara ini tidak sama dengan mengecek URL artikel di SE (site:hxxp://www_url_postingan_anda.com ) karena meski URL artikel sudah terindeks bukan berarti artikelnya juga sudah ikut terindeks. Kenapa harus menunggu postingan terindeks ? Ini untuk menjaga agar ketika anda mensubmit ke situs Social Bookmark postingan anda tidak dianggap duplicate content karena kalah bersaing dengan artikel anda yang ada di situs SB tersebut.
  • Jika artikel sudah benar-benar terindeks dengan baik, maka saatnya berburu backlink. Utamakan backlink yang dofollow. Anda dapat mencari backlink dengan submit ke Social Bookmark, blog commenting, dsb. Usahakan rutin melakukannya dengan 5 – 10 backlink perhari. Jangan terlalu frontal dalam mencari backlink karena target anda adalah keyword abadi yang rata-rata persaingannya di SE cukup kuat.
  • Jangan lupa berdo’a agar keyword yang agan bidik tadi mampu berada di pejwan.
SUMBER: http://tigamenit.com/cara-bidik-keyword-paling-ampuh/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar