9 Cara Untuk Cek Backlink Situs Terbaik

Jika Anda memiliki sebuah situs web , atau jika Anda adalah mesin pencari optimiser ( SEO ) , maka Anda pasti sudah mendengar istilah backlink checker . Dalam posting ini kami telah mengumpulkan 9 terbaik checker backlink secara online yang akan membantu Anda menemukan lebih banyak tentang sebuah situs yang menghubungkan .
Mereka mengatakan ‘ SEO adalah permainan kotor backlink ‘ dan setiap website membutuhkan mereka untuk membangun otoritas lebih dan karenanya mendapatkan di atas hasil pencarian . Dengan menggunakan alat ini dengan bijak , kita dapat meningkatkan peringkat mesin pencari kami semalam, cara terbaik untuk menggunakan mereka yang meneliti dan melakukan follow – mengikuti link , di mana mereka berasal, mereka dapat dioptimalkan untuk saya atau mungkin jika dapat membuat saya sadar kompetitor saya kotor SEO trik . Ada banyak faktor yang dapat diperhitungkan saat memeriksa backlink .
backlink Checkers

backlink

9 Cara Untuk Cek Backlink Situs Terbaik
saya selalu mempertimbangkan SEO sebagai dinding dan backlink menjadi batu bata , semakin banyak backlink yang anda dapatkan semakin kuat optimasi Anda akan . Mari kita lihat mana alat dapat memberikan wawasan tentang situs web Anda atau pesaing .

1.Backlinkwatch
Ini adalah salah satu di antara alat untuk cek backlink pemeriksa paling terkenal digunakan oleh banyak webmaster dan blogger . Anda dapat menggunakan alat ini untuk memeriksa kuantitas dan kualitas link balik blog Anda . Ini akan menunjukkan peringkat halaman , jangkar teks , dan jumlah link keluar hadir pada halaman tertentu .
Anda juga akan mampu untuk melihat apakah backlink adalah dofollow atau nofollow . Itu membuat penggunaan Ahref (World reporter Backlink terbesar ) API , memiliki antarmuka sederhana , memberi Anda daftar backlink situs Anda .

2.OpenSiteExplorer.org
Site Explorer juga alat pemeriksa backlink atas ditawarkan oleh komunitas SEOmoz . Alat ini telah mendapatkan lebih banyak popularitas sepanjang seluruh dunia . Site Explorer menawarkan banyak kesempatan SEO untuk webmaster dan blogger . Alat ini mencakup dua paket : gratis dan berbayar . Jika seseorang ingin mendapatkan laporan secara otomatis backlink secara sehari-hari maka Anda perlu untuk memverifikasi blog Anda untuk versi berbayar . Ini adalah situs terbaik untuk menemukan backlink . Besar indeks link, update data dalam setiap 15 menit , analisis data yang kaya dan antarmuka yang ramah telah membuat alat terkuat Explorer dunia Site untuk memeriksa link . Alat ini dengan mudah dapat menampilkan link (termasuk internal  link) , menghubungkan jangkar , domain , dan halaman yang paling baik dari domain manapun .
Sebagian besar laporan dan fitur Site Explorer cukup mirip dengan ahrefs . Hal ini memungkinkan Anda untuk memeriksa backlink gratis serta mendapatkan laporan analisis . Site Explorer sebuah alat canggih yang membantu Anda untuk mencari backlink yang terhubung ke situs Anda , Anda dapat melakukan hal yang sama untuk semua pesaing Anda dan bisa mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan link dari situs yang pesaing Anda dapatkan.


3.Linkdiagnosis
Linkdiagnosis adalah alat pemeriksa lain backlink gratis yang dapat Anda memanfaatkan untuk menghasilkan backlink melaporkan baik dioptimalkan atau rinci . Anda dapat memilih apakah Anda ingin memeriksa backlink untuk setiap halaman atau untuk seluruh situs .
Sementara Tautan diagnosis tidak hanya menunjukkan kepada kita semua backlink menunjuk dari situs lain namun Anda dengan mudah dapat memeriksa blog Anda secara keseluruhan atau hanya Anda dapat menemukan backlink halaman tunggal dengan menyisipkan halaman link atau blog url . Sebaliknya , kita dapat mengatakan bahwa alat ini akan mengevaluasi blog Anda untuk halaman rumah selain untuk halaman tunggal. Semua dalam semua ini adalah alat yang luar biasa untuk memeriksa backlink untuk situs Anda sendiri . Sekarang di sini adalah hal utama yang Anda butuhkan menjaga dalam pikiran Anda bahwa ini bekerja lebih baik dengan Mozilla FireFox saja dan itu juga hanya ketika Tautan Diagnosis Perpanjangan diinstal .


4.Ahrefs
The Ahrefs Site Explorer diperkenalkan pada tahun 2011 seperti alternatif Site Explorer Yahoo! yang ditutup sepenuhnya pada 21 November 2011 . Bahkan jika dibayar alat namun laporan dari versi gratis cukup mengesankan . Ketika Anda masuk untuk account gratis Anda akan dapat menghasilkan backlink lengkap laporan pemeriksaan untuk upto hampir 10 halaman bersama-sama dengan laporan teks jangkar .
Kecuali untuk ini , Anda juga akan mendapatkan informasi seperti berapa banyak backlink yang Anda peroleh dari TDL’ssuch berbeda . Com.edu , . Gov , dll dan apa jumlah mereka adalah nofollow dan dofollow .

5.RankSignals
Ini adalah alat checker backlink gratis yang memungkinkan Anda untuk memeriksa situs backlink dengan mudah dengan analisis . Alat ini juga menunjukkan Anda peringkat situs yang terhubung dengan situs Anda di samping bagaimana situs Anda akan mendapatkan link dengan teks atau gambar , jika itu adalah jangkar teks maka akan juga menunjukkan paling banyak digunakan jangkar teks menunjuk ke situs web apapun.
Anda dapat menggunakan alat ini untuk menghubungkan jangkar teks , memeriksa jumlah total backlink atau PageRank halaman dari mana Anda mendapatkan link balik . Bukan hanya itu menawarkan laporan backlink , namun juga menunjukkan , Anda Alexa Rank dan Page Rank saat ini. Hal terbaik tentang Sinyal Peringkat cenderung kekacauan gratis dan bersih tampilan nya.

6.DigBacklink
Tidak begitu banyak terkenal tapi alat fungsional yang dapat Anda gunakan sebagai backlink checker untuk free.All Anda butuhkan adalah mendaftar dengan akun Facebook Anda dan Anda akan mampu menghasilkan laporan backlink untuk blog Anda sendiri .
Hanya mirip dengan alat-alat lain , Dig Backlink menyediakan informasi yang berguna seperti mozRank dan PageRank dari domain di mana Anda mendapatkan backlink dari dan apakah itu teks atau link gambar dll Hal terbaik tentang Dig Backlink adalah kekacauan antarmuka gratis tidak memiliki popup atau hal-hal lain yang mengganggu .


7.SmallSeoTools
Ini adalah alat lain online gratis backlink checker yang memberikan backlink laporan dengan informasi seperti halaman PageRank , PageRank situs , anchor teks bersama dengan apakah link nofollow atau dofollow .
Dibandingkan dengan catur Balik lainnya , Kecil SEO tool backlink cek sedikit lambat . Yang paling baik adalah itu tersedia secara gratis dan memberikan semua laporan backlink , beberapa backlink mungkin tidak bisa ditampilkan , karena database mereka tidak sering update . Anda mungkin tidak menemukan alat tertentu sebanyak keren yang lain namun informasi yang menyediakan benar-benar menakjubkan . Jadi , memberikan satu mencoba setidaknya .


8.Majesticseo
Ini adalah Top secara online alat Link Balik Gratis checker . Ini semata-mata dikembangkan untuk memeriksa Backlinks . Alat ini memberikan penawaran . Anda bisa ambil paket premium atau akun gratis untuk memeriksa kembali link posisi blog Anda . Alat ini menawarkan beberapa peluang SEO yang paling baik lain yang serupa dengan situs explorer .


9.Raventools
Hal mengumpulkan semua backlink untuk URL atau domain , termasuk Arus Kutipan , sumber URL , dan bahkan status no-follow .
Dengan cara ini Raven Alat ini mirip dengan SEOMoz karena menawarkan sekelompok alat untuk mengelola kampanye online Anda . Its Backlink Explorer laporan meliputi Sumber URL , Anchor teks , Kutipan Flow, ada Status Ikuti dan banyak lagi .
Sekarang kita dapat mengetahui  , jika Anda menggunakan alat-alat lain untuk mengecek backlink , tentu saja kita akan mengetahui jumlah backlink yang kita dapat pada situs kita.


Sumber: hxxp://savedelete.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar