jalanku padamu




pertama saat ku bertemu dan kenal kamu
aku merasa senang
karena bisa punya teman sepertimu
menuju ke =>
setelah aku merasa lebih dekat
disitulah benih cinta malai tumbuh
aku merasakan sangat sulit
sulit untuk merasakan jatuhcinta yang begitu besar padamu
aku pun bingung
kenapa hati ini selalu berkata
kalau kamu adalah cinta sejatiku
lalu => setiap aku ingat kamu
rasanya aku ingin menjadi bagian dari hidupmu
aku tak bisa jika terus-terusan memendam perasaanku ini
kurasa terlalu sulit untuk mendapatkan rasa sayangku
aku tahu kalau kamu anak baik dan lembut
begitu specialnya kamu dimataku membuat aku takut mendekatimu
tapi mengapa kamu selalu jadi angin yang hanya lewat dihatiku
aku mohon jadilah kamu seperti udara
yang selalu kuhirup disetiap saat dan singgah dihatiku
karena kamu adalah nafas terahirku
yang aku miliki hanyalah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar