SESAAT


Saat itu aku belum tahu arti pengorbanan
Aku belum mengerti arti sebuah dewasa
Jika aku mengetahui kau menemaniku tak lama lagi
Aku pasti berjanji dalam diriku sendiri
Aku akan memanggilmu “the one and only” bie
Yang dapat kau lakukan sepanjang hari adalah berusaha tersenyum,
Hidup terasa sempurna saat memiliki senyum terindahmu
Bie,,, Senyummu adalah wajah pertama yang akan ku kenang dalam hidupku
menjadi hal yang paling indah yang pernah aku lihat dalam hidupku
menangis adalah suara yang tak ku suka
apa aku terlalu bersemangat untuk mencintaimu sehingga aku harus merelakanmu
saat aku berbicara didepanmu aku merasa nyaman,,, sangat aman…
aku yang tak bisa membalas dengan sempurna ..
sekarang aku berusaha akan membuatmu bangga
dan akan menyayangimu dengan segenap hatiku.
Sekarang, aku dapat menggerakkan tangan dan kakiku.
Aku melakukannya karena kau meletakkan sayangmu di hatiku.
Satu-satunya waktu dimana aku bener-benar merasakanmu adalah ketika kau tidur.
Kau tidur begitu lelap dengan wajah tersenyum.
Aku memelukmu dengan hangat
Tapi mengapa kau tidak melakukannya padaku
amat sangat takut bie.
Tolong berkatalah padaku bahwa kau juga menyayangiku.
Lalu aku akan merasa aman lagi. Aku menyayangimu! bie, lakukan sesuatu padaku
Tolong hentikan drama ini
Aku sangat takut, jantungku berhenti berdetak ketika kau tau tak menjawab pertanyaanku lagi.. bie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar