DARI LANGKAH KECILKU



Kutulis mimpiku secara nyata
Berharap tak ku tulis dalam ingatan saja
Karena suatu saat aku pasti lupa
Kutulis beberapa target ku diatas kertas
Berharap suatu hari nanti target ini kan jadi nyata
Memang semua itu hanya coretan
Aku tetap menyimpan target ini sampai semua terpenui
Semoga aku ini tetap sadar
Dan tetap berusaha
Bahwa mimpi yang satu persatu yang ku tempuh itu terwujud
Menjadi bukti jejak luar biasa dalam hidup saya
Aku selalu menikmati hidup ini
Tanpa memaksa yang aku belum mampu
akan ku persembahakan pada sosok yang luar biasa dalam hidupku (..)
Step by step…..
Ketika ku tulis satu persatu
coretan itu mulai menampakkan hasil
Ketika Aku ingin ikut ini itu, terlaksana
Saat aku ingin dekat dengan dia, tersampaikan
Ketika aku menulis aku ingin skolah ksehatan, tuhan meridhoi
Ktika aku ingin ikut berbagai kegiatan agar bertambah ilmu, wawasan. Alhmdlilah bisa ikut, bertemu dengan mereka. Membentuk mental ku
ketika kutulis aku ingin membuat tersenyum ayahku, tercapai meski sementara
Namun kegagalan ku saat ku tulis aku ingin seumur hidupku dengan ayahku .
Kutulis aku harus tersenyum di depan semua orang!! itu hal yang terberat.
Aku semakin terpuruk karena ditinggal beberapa orang yang ku sayangi
Semakin tak berguna melakukan apapun
Memulai merangkak dari awal
Merindukan dengan bayangnya stiap hari
Seberapa jauh rencanaku pasti rencana Allah lah yang lebih indah dan yang terbaik bagiku
Jejak dalam frame ini
Hanya karena coretan aku ingin tertawa
Beranilah bermimpi karena mimpi berawal dari imajinasi
Mimpi adalah harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar