Cinta yang selalu Abadi

Dalam kehidupan ku,
suatu peristiwa sangat berarti dan tertanam dalam benak ku selamanya.

Hal itu kini aq alami.

Aq merasa ini hari bahagiaku hilang selamanya.

Teriknya sinar matahari membuat aq makin tak semangat mngerjakan tugasku..pekerjaanku.

selalu ku rasa lelah ku lalui hariku.
itu karena kalimat yang sangat singkat.
“AKU TELAH DITINGGAL DIA”

aq tidak mengerti hidupku ini.

Aq terperangah.
Hari bahagiaku, hari baik ku tiba-tiba hancur berantakan.

sperti di hantam peluru mortar
Begitu TEGAnya tuhan menulis takdir seperti ini….!!

Bagaimna mgkin aku ditinggalkannya
apalagi mlupakn org yg saat ini aq sayang dan aq banggakan.

Rasa bahagiaku yg bgitu indah terasa sirna..

Kedua bahuku lunglai, Yaaaah……! ! ! !
Lagi2 aq tersisih, tapi hr ini jauh lbih mnyakitkan.

hari ku tak dapat seperti dulu
yang selalu ceria tersenyum

menikmati indahnya kebersamaan bersamanya

hari itu aku tak mampu berjalan
kakiku ku seret, mencoba mencegahnya pergi
Aq telah menganggap dunia ini sebagai rumah ku sndiri.
Rumah yang menawarkan kedamaian.
Kini menjadi kepahitan karena banyak kenangannya.

tak dapat ku remehkan rasa sedih mendalam ini

Cabang2 pohon cemara berguguran menerpa sekelilingku
Setiap langkah yg ku ambil memberikan keseimbangan bagi kemarahan dan kesedihanku.
Udara yg segar mengisi paru-paru ku.

Ku bayangkan kehidupan di surga
burung pipit berterbangan di atas permukaan sungai.
Sungai itu seolah2 berbicara dgn ku.
Bberapa burung kecil itu mampu mengantarku menuju tempatnya yang sudah pergi.

Tak lama kmudian,mereka ke udara.
aku yakin aku dpat menghadapi segala sesuatunya.

Ku hela nafasku untuk mnghilangkan stres hari ini sambil tertawa bersama khayalanku tentang burung itu.

Malamnya………

aku berusaha menutup mataku yg masih sembab akibat air mata yang tak bisa ku tahan.

Esok harinya…

Dengan keberanian seperti yg dimiliki burung..

Aq mencoba bangkit dan tetap tersenyum manis pada mentari yang masih setia menyapa ku di pagi hari.
Aku akan janji menikmati hidup ku tanpa adanya dia di samping ku….

Sanggup kah aku ? ? ?? ? ? ? ? ? ?? ? ?? ?

Hingga kini………..

hidup ku kini lebih baik, dari yg pernah ku bayangkan,

tetapi bukan b’arti sama sekali tanpa hambatan dan kesulitan..
tetapi aku bisa mnerima semua ksulitan atau pun kebahagian,

karena keberhasilan dlm hidup tergantung dari cara kita menghadapi smua itu.

Dan hingga akhirnya aq bisa meraih apa yang ku citakan karena dia sumber segalanya dihidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar