JUDUL SKRIPSI FISIP ILMU KOMUNIKASI
JUDUL SKRIPSI FISIP ILMU KOMUNIKASI
- (KODE : ILMU-KOM-0001) : SKRIPSI ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF MENGENAI AKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA X DI KOTA X DALAM MEMBIDIK WISATAWAN DOMESTIK
- (KODE : ILMU-KOM-0002) : SKRIPSI ANALISIS DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMASARAN PARIWISATA YANG DIGUNAKAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN X
- (KODE : ILMU-KOM-0003) : SKRIPSI ANALISIS FRAMING BERITA CALON PRESIDEN DAN KONFLIK PKB PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS, JAWA POS DAN SEPUTAR INDONESIA (STUDI ANALISIS FRAMING MODEL ZHONDHANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI)
- (KODE : ILMU-KOM-0004) : SKRIPSI BAGAIMANA PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA X
- (KODE : ILMU-KOM-0005) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA AKTIFITAS MENDENGARKAN PROGRAM ACARA KAMASEXTRA DI RADIO X DENGAN PENGETAHUAN SEKS DI KALANGAN LISTENER CLUB
- (KODE : ILMU-KOM-0006) : SKRIPSI HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT X PERIODE MARET-APRIL TAHUN XXXX
- (KODE : ILMU-KOM-0007) : SKRIPSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PENGASUH, PENGURUS DAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN X
- (KODE : ILMU-KOM-0008) : SKRIPSI KOMUNIKASI SEBAGAI PROSES AKULTURASI BUDAYA KAUM URBAN (STUDI PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN X)
- (KODE : ILMU-KOM-0009) : SKRIPSI PEMAKAIAN BAHASA JAWA DALAM IKLAN RADIO DI KOTA X (TINJAUAN SOSIOLINGUISTIK)
- (KODE : ILMU-KOM-0010) : TUGAS AKHIR D-III - PERAN HUMAS UNTUK MENGANGKAT CITRA PEMERINTAH KOTA X
- (KODE : ILMU-KOM-0011) : SKRIPSI PERANAN KAMPANYE ANTI NARKOBA PADA PEMAHAMAN NARKOBA BAGI SISWA-SISWI SMA X
- (KODE : ILMU-KOM-0012) : SKRIPSI PERANAN PUBLIC RELATION DINAS INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI PEMBANGUNAN
- (KODE : ILMU-KOM-0013) : SKRIPSI PERANAN RADIO SIARAN SWASTA DAPAT MENINGKATKAN DAN MEMBERIKAN BEKAL PENGETAHUAN MENGENAI LINGKUNGAN KEPADA MASYARAKAT
- (KODE : ILMU-KOM-0014) : SKRIPSI PESAN MORAL ISLAMI DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA (KAJIAN ANALISIS SEMIOTIK MODEL ROLAND BARTHES DAN MODEL WACANA VAN DIJK)
- (KODE : ILMU-KOM-0015) : SKRIPSI PESAN MOTIVASI DALAM KOMUNIKASI BISNIS DI PT. X (ANALISIS BERDASARKAN KERANGKA PEMIKIRAN DOUGLAS MCGREGOR)
- (KODE : ILMU-KOM-0016) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL NOVOTEL DI KOTA X
- (KODE : ILMU-KOM-0017) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN DI KALANGAN KARYAWAN (DI HOTEL X KOTA X)
- (KODE : ILMU-KOM-0018) : SKRIPSI STRATEGI MOTIVASI DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA DI PT. X
- (KODE : ILMU-KOM-0019) : SKRIPSI STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI PROMO PRODUK
- (KODE : ILMU-KOM-0020) : SKRIPSI TANGGAPAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN PADA ISI BERITA TENTANG PERUSAHAANNYA DAN MEDIA CETAK DI KOTA X
- (KODE : ILMU-KOM-0021) : TESIS ANALISIS KONEKSITAS KOMUNIKASI ORGANISASI KAWASAN PENGEMBANGAN EKONOMI TERPADU PAREPARE TERHADAP PERCEPATAN PEMBANGUNAN EKONOMI KAWASAN HINTERLAND
- (KODE : ILMU-KOM-0022) : TESIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TELEPON SELULER DI KOTA X (SUATU UJI KEMAMPUAN IKLAN MEDIA CETAK)
- (KODE : ILMU-KOM-0023) : TESIS PESAN KOMUNIKASI POLITIK ABDURRAHMAN WAHID (GUS DUR) DALAM GERAKAN DEMOKRASI DI INDONESIA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KALANGAN NAHDLIYIN DI X
- (KODE : ILMU-KOM-0024) : TESIS STRATEGI MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PEMASARAN SURAT KABAR HARIAN DI KOTA X KASUS FAJAR-TRIBUN TIMUR DAN PEDOMAN RAKYAT
- (KODE : ILMU-KOM-0025) : TUGAS AKHIR D-III - KEGIATAN KOMUNIKASI SEBAGAI SARANA HUMAS UNTUK MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN DI MATA PUBLIK INTERNAL DAN EKSTERNAL PT PLN DISTRIBUSI X DAN X
- (KODE : ILMU-KOM-0026) : TUGAS AKHIR D-III - PERANAN PUBLIC RELATION OFFICER DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI PT RADIO X
- (KODE : ILMU-KOM-0027) : TUGAS AKHIR D-III - PROSES PENYIARAN ACARA BERITA KILAS PERISTIWA DI RADIO X
- (KODE : ILMU-KOM-0028) : STUDI KORELASIONAL TENTANG KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. X
- (KODE : ILMU-KOM-0029) : SKRIPSI EFEKTIVITAS SOSIALISASI PROGRAM KONVERSI MINYAK TANAH KE LPG
- (KODE : ILMU-KOM-0030) : SKRIPSI STRATEGI PELAYANAN KEPOLISIAN DAERAH KOTA X MELALUI LAYANAN SISTEM ADMINISTRASI SATU ATAP (SAMSAT) KELILING DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PENGGUNA JASA SURAT TANDA NOMOR KENDARAAN (STNK)
- (KODE : ILMU-KOM-0031) : SKRIPSI STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PEMKOT X SBG SARANA KOMUNIKASI KEPADA PUBLIK
- (KODE : ILMU-KOM-0032) : SKRIPSI STRATEGI HUMAS PT. PLN MELALUI KEGIATAN CUSTOMER CARE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BISNISNYA
- (KODE : ILMU-KOM-0033) : SKRIPSI PERANAN HUMAS PEMKOT X DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA WARTAWAN
- (KODE : ILMU-KOM-0034) : SKRIPSI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT TELKOMSEL DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
- (KODE : ILMU-KOM-0035) : SKRIPSI AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PENCITRAAN KAFE X
- (KODE : ILMU-KOM-0036) : SKRIPSI ANALISIS KINERJA PEGAWAI BAGIAN HUMAS BERDASARKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS
- (KODE : ILMU-KOM-0037) : SKRIPSI BUDAYA POP DAN GAYA HIDUP (STUDI KASUS KOREA LOVERS)
- (KODE : ILMU-KOM-0038) : SKRIPSI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DAN PENGUNGKAPAN DIRI
- (KODE : ILMU-KOM-0039) : SKRIPSI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA TERHADAP ANAK TENTANG PENDIDIKAN SEKS DI KOTA X
- (KODE : ILMU-KOM-0040) : SKRIPSI EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS DAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI KORELASIONAL PENGARUH CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN NASABAH BANK)
- (KODE : ILMU-KOM-0041) : SKRIPSI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
- (KODE : ILMU-KOM-0042) : SKRIPSI HUBUNGAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DENGAN PENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT X
- (KODE : ILMU-KOM-0043) : SKRIPSI STUDI SEMIOTIKA PEIRCEAN TENTANG HUBUNGAN ANTAR UMAT BERAGAMA DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA
- (KODE : ILMU-KOM-0044) : SKRIPSI HUBUNGAN ANTARA IKLIM KOMUNIKASI DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT X
- (KODE : ILMU-KOM-0045) : SKRIPSI HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN PRESTASI KERJA PEGAWAI DLLAJR
- (KODE : ILMU-KOM-0046) : SKRIPSI HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN KINERJA KARYAWAN
- (KODE : ILMU-KOM-0047) : SKRIPSI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA
- (KODE : ILMU-KOM-0048) : SKRIPSI IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN SEMANGAT KERJA PERSONIL POLRI
- (KODE : ILMU-KOM-0049) : SKRIPSI IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MENINGKATKAN CITRA PT X
- (KODE : ILMU-KOM-0050) : SKRIPSI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM PEMASARAN PRODUK JASA ASURANSI
- (KODE : ILMU-KOM-0051) : SKRIPSI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENINGKATAN PENJUALAN
- (KODE : ILMU-KOM-0052) : SKRIPSI KOMUNIKASI VERTIKAL DAN KOORDINASI KERJA
- (KODE : ILMU-KOM-0053) : SKRIPSI PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DAN HARMONISASI KERJA DI PT. X
- (KODE : ILMU-KOM-0054) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUTUSAN MEMILIH KARTU PRA BAYAR
- (KODE : ILMU-KOM-0055) : SKRIPSI STRATEGI MEDIA RELATIONS BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MEDIA UTK MENINGKATKAN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT
- (KODE : ILMU-KOM-0056) : SKRIPSI STUDI ANALISA SEMIOTIKA IMPERIALISME BUDAYA PADA RUBRIK FASHION DI MAJALAH X
- (KODE : ILMU-KOM-0057) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PELAKSANAAN KEGIATAN PUBLIC RELATIONS EKSTERNAL DI PUSAT GROSIR X DALAM RANGKA MENCIPTAKAN CITRA PERUSAHAAN
- (KODE : ILMU-KOM-0058) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN SEBAGAI FUNGSI CSR DAN PEMBENTUKAN CITRA
- (KODE : ILMU-KOM-0059) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KOMUNIKASI KAMPANYE SEBAGAI PROGRAM CSR X
- (KODE : ILMU-KOM-0060) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF TENTANG TERPAAN IKLAN TELEVISI PRODUK AXE DI TRANS TV TERHADAP MINAT BELI PRIA METROSEKSUAL DI KOMUNITAS KLUB MOBIL
- (KODE : ILMU-KOM-0061) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF MENGENAI PERANAN PUBLIC RELATIONS X GROSIR DAN RITEL MELALUI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN MASYARAKAT SEKITAR
- (KODE : ILMU-KOM-0062) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG OPINI SISWA SMAN X TERHADAP CITRA KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK)
- (KODE : ILMU-KOM-0063) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PERANAN BAGIAN PERSONALIA X SEBAGAI INTERNAL PUBLIC RELATIONS
- (KODE : ILMU-KOM-0064) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL HUBUNGAN TAYANGAN IKLAN BLACKBERRY DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI
- (KODE : ILMU-KOM-0065) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL MENGENAI KEGIATAN PERSONAL SELLING PARFUM X DAN MINAT BELI CUSTOMER
- (KODE : ILMU-KOM-0066) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN HOTEL X
- (KODE : ILMU-KOM-0067) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL TENTANG PERANAN EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS PT. X TERHADAP SIKAP PUBLIK
- (KODE : ILMU-KOM-0068) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL TENTANG POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM EMPLOYEE RELATIONS PT. FIF
- (KODE : ILMU-KOM-0069) : SKRIPSI STUDI KORELASIONAL ANTARA PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI FORMAL DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT X [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0070) : SKRIPSI STUDI DRAMATURGI MENGENAI PRESENTASI DIRI PRAMURIA DI KALANGAN MAHASISWI [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0071) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF TENTANG IMPRESSION MANAGEMENT PEMIMPIN DI PT X [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0072) : SKRIPSI STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENJALANKAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN PENDIDIKAN MASYARAKAT [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0073) : SKRIPSI STRATEGI PUBLIC RELATIONS MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI KALANGAN MASYARAKAT [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0074) : SKRIPSI STRATEGI PROGRAM RADIO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI SIARAN RADIO [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0075) : SKRIPSI PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANGTUA DENGAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR ANAK SD [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0076) : SKRIPSI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DAN PROSES AKULTURASI BUDAYA KAUM URBAN [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0077) : SKRIPSI IMPRESSION MANAGEMENT PENYIAR PRIA DI STATION RADIO [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0078) : SKRIPSI EFEKTIVITAS PENYAJIAN PRESS RELEASE OLEH HUMAS DISKOMINFO PEMKOT TERHADAP KEPUASAAN PEROLEHAN INFORMASI BAGI WARTAWAN [[ LIHAT BAB I ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0079) : SKRIPSI HUBUNGAN EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEMAMPUAN KERJA PEGAWAI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA TERHADAP IMPLEMENTASI PROGRAM PENGATURAN DAN PEMBINAAN PEDAGANG KAKI LIMA [[ BAB I SKRIPSI ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0080) : SKRIPSI INOVASI PENYIARAN PROGRAM BERITA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN MEDIA MASSA [[ BAB I SKRIPSI ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0081) : SKRIPSI PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PT PLN) [[ BAB I SKRIPSI ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0082) : SKRIPSI PENGARUH STRATEGI HUMAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI KANTOR BANK INDONESIA [[ BAB I SKRIPSI ]]
- (KODE : ILMU-KOM-0083) : SKRIPSI STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RADIO FM PADA MINAT PEMASANG IKLAN [[ BAB I SKRIPSI ]]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar