KEBIASAAN PACAR SAAT BARENG MA KAMU

Apa Sih Kebiasaan Pacar Yang Paling Kamu Suka Saat Jalan bareng kamu ??

> kata dari teman-teman kita: ^_^

@-cowok ku gAk roMantiis, jdi q kaLo lagi jaLan biasa aja kaya sama Orang yang baru kEnal. . . Huhhf

@-Kata-kata manjanya yang memikat hati untuk slalu bersama'y..

@-kLo gwe siH...saat di bayarin makan sama cewe gwe...bisa gantian pas gwe lagi nggak punya duit...Jangan cuma yang laki puNya Uang duank dia senang jLn....haha..btuL tidak..

@-dtraktr,makan,sama,belanja,,,

@-kalo aku sieh!
aku suka saat dia tersenyum manja...lalu ku belai rambut panjangnya...!

@-lo saya siH,,dia selalu cium kening ku...
Belai-in rambuT ku...
Dia selalu brusaha membuat ku selalu senyum.

@-emm kalo lagi jalan diya suka bilang huh panas baget nanti item lagy hhe..and saat diya bilank nyebelin banget c misun,,,and saat makan breng dya blng abisin abisin,,,hal yg pling gwe ska dri dya klo agy jln dya menghrgai gw sbgi prmpuan,,love kimmm

@-qu kalo d,ajak mkn d.kaki 5 g prnah nolak hehe

@-Ktawanya bkin gue kangenn sama dya!

@-kalau dy si pas ktmu sllu nyubitin hidung n nglitikin aq..trus ktwa breng,
jd kgen ama dy nii..

@-klw gw simpel die kaga cerewet jga dah bagus bnget....pusing gw kalaw cewe dah bawel y klwar

@-hal yg paling gak terlupakan saat jalan sama Do'i yaitu klo dy bonceng ku ngebut n pegang tangan erat2
hehehe

@-Jalan2 ke pantai sore2 naek motor abiz gtu ciuman bibir dah walopun motornya tetep jalan... Sstt msti ati2 coz pernah jatoh cintt gara2 kayak gt. Tp asyik kok. Hehehe

@-tdk ad yg gw sk.
krna stiap jln breng duwit gw sllu hbis..
ludes d bwt'y...

@-Dya ska nyenengin aq, pa yg aq pinta cllu d'turuti.
Dya ska mnta ciuman..

@-cium pipi q n sllu berdoa wat kebahagian q . ..

@-duh..knp hrUz ini ci perTnyaanNya nae... ????? pegangan tangan smbil cnda tawa sama dy.truz di traktir jajan bakso dech

@-saat lg becanda2 ama dya terus dya.nya lngsung bilang LOVE YOU ke akuu, trus aku jwab aja LOVE YOU TOO
indah bgt deh kata kata ituu
hehe :D

@- NGUPIL DTEMPT UMUM DNG?SO SWEET BGT KALAU DIA LG NGUUUUPPIIL

@- Suka klo dia mau manjain gue teruz sambil jaln di pntai di rangkul gitu. Palgi klo liat pntai y aq di pelukin gitu dari blakang ma pcar gue 'romantis bgt'.

@- Klo dijln gi naek mtr aq suka gelitikin dia gitu ato gak aq tiup leherx krn dia org gelian gtu dechhh. Aq sneng ngerjain dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar