Apa Yang Membuat Kamu Merasa Layak Dicintai Banyak Orang

what makes us more worthy of being loved ??

Apa Yang Membuat Kamu Merasa Layak Dicintai.???!! Banyak orang bertanya pada diri sendiri apa yang dikagumi dari diri sendiri. Banyak hal yang kita lakukan yang dianggap orang lain menarik yang belum tentu kita sadari.

Berikut kata dari teman-teman kita:
&
%
*
@

>-Karena stiap 0rang layak untuk dicntai begitupun kita sndri..!Yg ingin dpt prhtian n ksih syg dri 0rg yg q synk sprtimu my sweet.ckckc..........

>-Ada karena ksetiaan aku ama kamu karena q nrima dia apa adanya mau kayak gimana juga diya pasti ntu yag bikin aku layak.

>-yang menila diri kita kan orang lain ,kalau kita yag menilai entar timbul kesmbngan , So knpa kita layak Dicntai sama orng lain? mngkin kita ada sesuatu hal yag pantas untuk dicntai , ya seperti hal nya kita Cinta sama pasangan kita , Hehe...!!

>-karena aku memiliki rasa mencintai sehingga orng itu akan mencintai aq juga....

>-yag jelas karena manusia adalah makhluk sosial yg saling membutuhkan..
kira-kira gue dibutuhkn gak ya?
hayo siapa yang butuh gwe?

>-aku lebih suka mencintai dripda di cintai. . .

>-ku tipe cewe yag setia pada stu hati,ku cukup pngertan degan esgala kekurangan yang ada .. dan gu gak mau main-main dgn hati seseorag karena gu pun tau gmn sakit'a rasa sakit itu ..makanya dia sayang bget ma aku
Kata pacarku sih aku orang nya tegar+unyu-unyu banget. tapi gak tau deh beneran apa nggak.
karna di dalam diri aku memiliki sesuatu yg berbeda yg gak dimiliki orang lain..
baik kekurangan ataupun kelebihan..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar